Gaji PT Kaldu Sari Nabati Semua Posisi

Gaji PT Kaldu Sari Nabati Semua Posisi – PT Kaldu Sari Nabati adalah salah satu perusahaan makanan ringan terkemuka di Indonesia, dikenal dengan berbagai produknya yang lezat dan berkualitas. Dalam artikel ini, kita akan menggali informasi tentang struktur gaji di PT Kaldu Sari Nabati, yang sering menjadi pertimbangan bagi banyak pencari kerja.

Profil PT Kaldu Sari Nabati

Sebelum kita membahas tentang gaji, mari kita kenali lebih dekat PT Kaldu Sari Nabati. Didirikan pada tahun 2002, perusahaan ini telah berkembang pesat dan menjadi favorit di kalangan konsumen Indonesia.

PT Kaldu Sari Nabati memulai perjalanannya dengan nama PT Nabati Jaya Indonesia dan berganti nama pada tahun 2007. Dengan kantor pusat di Bandung, perusahaan ini telah memperluas jangkauannya ke seluruh negeri.

Produk-produk PT Kaldu Sari Nabati, seperti Richeese dan Richoco, telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan berbagai varian rasa, produk-produk ini tidak hanya enak tetapi juga berkualitas.

Budaya kerja di PT Kaldu Sari Nabati didasarkan pada inovasi dan komitmen terhadap kualitas. Hal ini tercermin dalam setiap aspek operasional perusahaan.

Gaji PT Kaldu Sari Nabati Bandung

Gaji merupakan salah satu faktor penting dalam memilih tempat bekerja. Di PT Kaldu Sari Nabati, struktur gaji dirancang untuk mencerminkan beban kerja dan tanggung jawab setiap posisi.

Rincian Gaji PT Kaldu Sari Nabati

Berikut adalah kisaran gaji untuk beberapa jabatan di PT Kaldu Sari Nabati

  • Department Head: Rp27 – 30 juta
  • Senior Manager: Rp24 – 27 juta
  • HRD and GA Manager: Rp13 – 15 juta
  • Manajemen: Rp9 – 11 juta
  • Teknik: Rp3 – 13 juta

Fasilitas dan Tunjangan

Selain gaji pokok, PT Kaldu Sari Nabati juga menawarkan berbagai fasilitas dan tunjangan, termasuk asuransi kesehatan, dana pensiun, dan bonus tahunan.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati

PT Kaldu Sari Nabati memberikan peluang karir yang luas dengan program pengembangan profesional yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi karyawan.

You might also like